Sabtu, 12 September 2015

BENCANA KELAPARAN TERPARAH | JUDI POEKR ONLINE TERPERCAYA

BENCANA KELAPARAN TERPARAH


BENCANA KELAPARAN

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Kelaparan sering kali dianggap sebagai salah satu bencana alam terburu di muka bumi ini. Bencana kelapara biasanya dikarenakan oleh bencana alam lainnya, seperti kekeringan, bencana banjir yang menghancurkan lahan pertanian setempat. Kematian karena kelaparan dan kekurangan gizi, tidak memandang usia mulai dari anak-anak hingga orang tua. Selain dikarenakan faktor bencana alam, fakotr peperangan dapat pula mnyebabkan sebuah negara mengalami bencana kelaparan bagi para masyrakatnya.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Dibawah ini akan saya berikan beberapa bencana kelaparan yang paling dahsyat sepanjang sejarah manusia :
1. Kelaparan di China 1958-1962
Ini merupakan kelaparan terburuk dan terdahsyat dalam sejarah China. Kelaparan ini disebabkan ulah pemerintah dan pemimpin komunis yang secara sengaja ingin menghapus sebuah populasi yang tidak mereka inginkan. Agar mereka bisa mencapai tujuannya, pemerintah merampas semua tanah milik petani pribadi pada tahun 1958. Pada saat itu China sedang mengembangkan produksi mereka yaitu besi dan baja, sehingga mereka menyuruh secara paksa jutaan petani agar mau bekerjasama dengan mereka.

Selain itu China juga membuat satu kesalahan fatal yaitu dengan menerapkan metode penanaman bibit baru yang ditanam 3-5 meter dibawah tanah, namun jaraknya harus berdekatan agar peran tanah bisa dimaksimalkan. Tetapi kebijakan ini gagal, ditambah lagi dengan bencana banjir pada tahun 1959 dan bencana kekeringan pada tahun selanjutnya. Dan menyebabkan bencana kelaparan semakin parah, sehingga membuat 43 juta orang meninggal dunia.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


2. Kelaparan di Chalisa, India 1783
Bencana kelaparan juga pernah melanda India Utara pada tahum 1783 dan disebut sebagai kelaparan Chalisa. Tiba-tiba pada tahun yang sama, India juga mengalami bencana kekeringan parah. Bencana ini terjadi setelah sebelumnya terjadi bencana badai El Nino yang membawa serta awan hujan hingga curahnya hanya sebentar saja. Banyak sekali hewan dan tumbuhan yang mati. Mereka semua mengalami kekurangan bahan pangan dan air minum, yang menyebabkan sekitar 11 juta rakyat India meninggal.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Kelaparan di Korea Utara
Negara ini merupakan negara yang paling sering mengalami kelaparan bahkan sampai saat ini juga. Rata-rata penghasilan mereka perbulan sekitar Rp60 ribu, dengan penghasilan sekecil itu tentunya tidak akan cukup untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Menurut kabar ada seorang bapak yang memakan tubuh anaknya sendiri yang sudah meninggal dikarenakan sangat kelaparan. Pada tahun 1994-1998 terjadi bencana kelaparan paling parah, yang terjadi karena gabungan dari bencana alam dan ulah pemimpin mereka Kim Jung II. Pada tahun 1995 terjadi sebuah bencana banjir besar yang menghancurkan 1,5 juta ton padi. Akibatnya 3 juta orang tewas karena kelaparan, termasuk bayi-bayi yang lahir dengan penyakit kekurangan gizi.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


4. Kelaparan di Uni Sovyet 1932-1933
Hingga runtuhnya pemerintahan Uni Sovyet tahun 1990-an, bencana kelapran melanda negara itu. Penyebab utama dari bencana ini adalah kolektifitas tanah pertanian, yang mengacu pada sistem perampokan lahan oleh pemerintah pada saat itu. Pemerintah menanam tanah-tanah itu dengan benih namun cara merawatnya kurang maksimal, benihnya pun tidak tumbuh. Sehingga terjadilah bencana kelaparan massal, yang menewaskan sekitar 10 juta jiwa.

1 komentar:

  1. BONUS 100% NEW MEMBER
    - Promo berlaku HANYA Khusus untuk Member Baru BVGAMING
    - Berlaku hanya untuk deposit menggunakan Rekening BANK TERDAFTAR
    - Promo hanya berlaku untuk permainan SLOT PRAGMATIC PLAY & PG SOFT
    - Maximal bonus yang dapat di klaim adalah IDR 500.000,-
    - Minimal deposit untuk mengikuti promo adalah IDR 50.000,-
    - Bonus tidak berlaku apabila terdapat kesamaan Data registrasi, Menggunakan VPN, Alamat IP atau sebagainya yang diperkirakan sama.
    - Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya / bonus lainnya.
    - Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
    - Segala keputusan dan kebijakan BVGAMING bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #sabungayambolavita #slotbolavita #bandarjudionline #bandarbolavita #kontakbolavita #judionline

    BalasHapus